Kebijakan Pemerintah kabupaten Sukabumi periode 2005-2010 terhadap proses pemekaran di Kabupaten Sukabumi [kata pengantar]

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga saya dapat menyelasaikan tugas makalah Perbandingan Sistem Pemerintahan ini dengan judul ”Kebijakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Periode 2005 – 2010 Terhadap Proses Pemekaran Di Kabupaten Sukabumi” tanpa ada suatu halangan yang berarti. Selain itu juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada :

1.A.G. Sanjaya S.Ip. M.Si., selaku dosen Mata Kuliah yang telah membimbing saya hingga terselesaikannya makalah ini.
2.Teman-teman dan semua pihak yang telah terlibat dan membantu hingga terselesaikannya makalah ini tepat pada waktunya.
3. Kepada Kang Geri Sugiran AS sebagai editor dari pembuatan tugas ini.

Saya menyadari bahwa saya masih dalam tahap belajar dimana pengetahuan yang saya miliki belum banyak, sehingga masih banyak kesalahan dan kekurangannya. Untuk itu tidak ada salahnya jika pembaca yang budiman memberi kritik dan sarannya kepada saya demi kesempurnaan tugas tersruktur ini di masa mendatang. Dan semoga tugas terstruktur ini akan bermanfaat bagi orang banyak. Demikian yang dapat saya tulis dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Surade, Oktober 2009

Tim Penyusun

[judul] [bab I] [bab II] [bab III] [bab IV] [bab V] [kata pengantar

No comments: